8a_ Aplikasi Tambahan Terinstal di Hp Q

berita: 

Salam Sobat Syifa Huriyah selamat berjumpa dengan saya kembali, tentang 8a_Aplikasi Tambahan Terinstal di Hp Q. Dimana hp yang pertama saya beli tentunya kurang mewakili kebutuhan saya sehingga perlu aplikasi tambahan 

Aplikasi tambahan yang dipasang adalah: WhatsApp, Instagram, Capcut, Telegram, Picsart, Pinterest, Shopee, Spotify.

Aplikasi Tambahan ini yaitu : 

A. WHATSAPP 

1. Apa fungsi WhatsApp 

WhatsApp dibangun untuk menjadi cara yang sederhana, aman, dan dapat diandalkan untuk berkirim pesan dengan orang lain.

2. Langkah - Langkah pemanfaatan WhatsApp 

Ketuk icon atau gambar yang berbentuk seperti papan pesan / text bubble, pilih contact yang ingin Anda kirimkan pesan, akan terbuka layar chat dengan contact tersebut, ketik pesan Anda dan kirim.

B. INSTAGRAM 


1. Apa fungsi Instagram 

Instagram menyebar luaskan foto dan video dengan fitur yang disajikan dan media sosial yang paling populer. Kelebihan yang disajikan media sosial instagram ini mampu meraih pengguna terbanyak dari media sosial lainnya.

2. Langkah - Langkah pemanfaatan instagram 

Unduh aplikasi Instagram dari Google Play Store Android.Setelah aplikasi terinstal, ketuk untuk membukanya, ketuk buat akun baru dan masukkan alamat email atau nomor ponsel Anda, lalu ketuk berikutnya.

C. CAPCUT 

1. Apa fungsi capcut 

menyediakan semua alat yang diperlukan untuk membuat konten yang menyenangkan untuk YouTube, TikTok, Instagram, atau Facebook.

2. Langkah - Langkah pemanfaatan capcut 

Buka aplikasi Capcut di hp kamu. Pastikan kamu sudah ada di halaman Edit dengan cara cek di bagian bawah layar. Klik 'New Project', pilih video dan foto yang kamu ingin masukkan ke dalam video editanmu, klik 'Add', edit videomu dengan fitur-fitur yang ada.

D. TELEGRAM 


1. Apa fungsi telegram 

Para pengguna dapat mengirim pesan dan bertukar foto, video, stiker, audio, dan tipe berkas lainnya.

2. Langkah - Langkah pemanfaatan telegram 

Download Telegram. Langkah awalnya, pengguna bisa download Telegram terlebih dahulu. Daftar akun, setelah terinstal, langkah selanjutnya adalah daftar akun, menambahkan kontak, kirim chat dan media, kirim Voice Note, kirim pesan video, membuat panggilan telepon dan video.

E. PICSART 


1. Apa fungsi picsart 

PicsArt merupakan sebuah aplikasi yang digunakan untuk mengedit gambar atau foto dan video.

2. Langkah - Langkah pemanfaatan picsart 

Dengan aplikasi PicsArt, Anda dapat membuat kreasi foto bahkan membuat suatu editan foto kekinian yang biasa digunakan oleh kebanyakan orang.

Terimakasih atas kunjungan Salam Sobat Syifa Huriyah Semoga artikel dalam blog ini memberi manfaat yang besar baik di dunia maupun di akhirat serta terus berkembang berguna bagi semua orang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

8a_Tugas Menjawab Tentang Analisis Data

8a_Pekan Maulid Nabi 2023