8a_Perkemahan Pangkalan MTsN 2 Sampang


Salam Sobat Syifa Huriyah Selamat berjumpa lagi dengan artikel terbaru dari salam sobat, dimana kali ini di beri judul "8a_Perkemahan Pangkalan MTsN 2 Sampang". Selamat membaca dan memberi komentarnya.


A. Persiapan Jelang Perkemahan


Sebelum menjelang perkemahan saya menyiapkan baju dan barang barang yang akan dibawa, saya membawa piring, sendok, garpu, mie, telur, dan beras,  dan membawa perlengkapan mandi, membawa buku tulis dan bolpen. Setelah semuanya siap saya berangkat ke MTsN 2 Sampang.

B. Pelaksanaan Kegiatan 


Sebelum upacara dimulai, kita di absen terlebih dahulu, setelah di absen langsung memulai upacara pembukaan. Setelah upacara pembukaan kita langsung mendirikan tenda, dan memasukkan barang barang ke dalam tenda, menggelar tikar, dan setelah menggelar tikar, kita ganti baju setelah itu langsung memasak, setelah memasak kita makan bersama, dan setelah itu langsung mencuci piring, setelah mencuci piring kita sholat berjamaah, sehabis sholat berjamaah kita bersantai santai sambil menunggu pengumuman untuk melaksanakan lomba, lomba yang pertama membuat sandwich, tapi regu kita tidak mengikuti lombanya karena tidak ada bahan bahannya, lomba ke2 sandi berantai, regu kita mengikuti lombanya, lomba ke3 lomba pbb regu kita mengikuti lombanya juga, setelah melaksanakan semua lombanya kita melakukan sholat ashar tapi tidak berjamaah, setelah sholat langsung mandi. Makan sore setelah makan sore kita mencuci piring setelah mencuci piring, kita menunggu adzan magrib, setelah adzan magrib kita langsung sholat berjamaah, setelah sholat magrib, kita menunggu adzan isya untuk sholat berjamaah, sehabis sholat berjamaah ganti baju pramuka untuk melaksanakan upacara api unggun, setelah upacara api unggun panitia melaksanakan lomba dance semaphore, setelah lomba dance semaphore ada senam kewer kewer,  dan setelah senam kita semua langsung ganti baju untuk tidur.

C. Penutupan Kegiatan 


Setelah bangun tidur, saya cuci muka, gosok gigi dan ambil wudhu, setelah ambil wudhu, langsung melaksanakan sholat subuh berjamaah, setelah sholat subuh berjamaah, ganti baju olahraga, setelah ganti baju olahraga seluruh peserta perkemahan dan panitia berkumpul di lapangan untuk melakukan senam, setelah senam langsung ganti baju pramuka, dan setelah ganti baju pramuka kita langsung bersih bersih, setelah bersih bersih langsung berkumpul di lapangan untuk melakukan jelajah, dan setelah jelajah, kita membongkar tenda, setelah bongkar tenda, kita berkumpul di lapangan untuk melaksanakan upacara penutupan, setelah melaksanakan upacara penutupan, menerima hadiah dan setelah menerima hadiah mengambil barang barang terlebih dahulu, dan pulang.

Terimakasih atas kunjungan Salam Sobat Syifa Huriyah, Semoga artikel dalam blog ini memberi manfaat yang besar baik di dunia maupun di akhirat serta terus berkembang berguna bagi semua orang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

8a_Tugas Menjawab Tentang Analisis Data

8a_ Aplikasi Tambahan Terinstal di Hp Q

8a_Pekan Maulid Nabi 2023